Download Game Virtual City 2 - Paradise Resort Full Version Portable Gratis


Game simulasi yang satu ini tidak kalh menariknya dengan game simulasi-simulasi yang lain, kenapa? karna di game ini ente semua dituntut untuk membangun sebuah kota dan tentunya ada goal / misi agar ente lanjut ke stage berikutnya, :D game ini hanya terkait oleh goalnya saja, waktu mau berapa lama pun ya terserah ente, :D cuman ya ngaruh dari medali yang ente dapet :D, okelah ga usah panjang lebar ya, ane juga lagi males ngoceh nih, :D langsung aja dah download game seru yang 1 ini, dijamin betah :D :D :D

Screenshot :



Cara Menjalankan Gamenya :
1. Extract hasil download
2. Double Click pada Virtual City 2.exe
3. Pilih Extract
4. Buka Drive C:\games
5. Jalankan VC2ParadiseResort.exe
6. Enjoy

Size : 223MB
Password RAR : rispribadis.blogspot.com

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
Scroll to top